KEPOTEHAN HILANG, CEGAH MIOM, CEGAH KISTA, TAMBAH KESETT, TAMBAH RAPETT, DAN BAU TAK SEDAPP JADI HARUM

Terbukti Dalam Hitungan Menit

Cara Paling Ampuh Dan Gampang Untuk Selesaikan Masalah Pada (Nona V)

Sangat Cocok Digunakan Bagi Remaja/ Belum Menikah & Yang Sudah Menikah/ Lanjut Usia

Tahukah Kamu?

Produk yang kamu baca saat ini adalah produk terbaik untuk perawatan dan menjaga kesehatan Nona V Para Wanita. Produk dijamin aman karena telah memiliki Izin BPOM jadi kamu tidak perlu khawatir karena tidak ada efek samping apapun.

Apakah Kamu Punya Masalah ini?

Mulai Sekarang, Lupakan Masalah Anda

Karena Kami Punya Solusinya

Pemakaian cukup disemprotkan ke Nona V, Tanpa harus minum Pil, dan masalah Anda selesai

Manfaat Miss Love Untuk (Nona V)?

BAYAR SAAT BARANG SAMPAI

Harga Normal
Rp. 285.000

Harga Promo saat ini
Rp. 99.000

Dengar Kata Mereka yang Telah Membuktikan

Kenapa Bisa Sebagus ini..?
Alasannya hanya ada 1 karena Miss Love Tidak Memberikan Janji Tapi Bukti

DIBAWAH INI ADA KISAH MENARIK DARI PELANGGAN KAMI

Hello Perkenalkan Nama ku Hamidah
———————
Saya seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak, yang tinggal didesa dijawa tengah, dan saya juga seorang karyawan diperusahaan garment dengan upah gaji yang dibawah 2 juta perbulan

Saya punya cerita yang mungkin “MIRIP” dengan yang kamu alami sekarang

hampir sudah 7 tahun saya menikah dengan suami saya dan Tuhan menghadiahkan saya 1 anak laki dan 1 anak prempuan.

memang dari sebelum menikah saya dan suami berkerja bahkan setelah menikahpun kami berdua masih berkerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga kecil kami.

kehidupan keluargaku adem ayem saja dari dulu sampai pada suatu saat setelah aku melahairkan anak kedua dan selang beberapa tahun berikutnya ada hal yang berbeda dari suamiku.

beberapa minggu ini suamiku kelihatan berbeda dari biasanya dan saat kami bercocok tanam dikamar pun tidak seperti biasanya, karena biasanya itu sangat menggairahkan.. tapi udah beberapa minggu ini ada hal yang mengganjal yang ku lihat dari suami ku

pikiran negatif pun selalu muncul, apa suamiku punya selingkuhan, sehingga dia berubah sikapnya kepada ku. 😭😭😭

aneh memang, tapi aku bingung sendiri ,,, sedih banget rasanya suami cuekin aku 😭😭😭😭… entah apa salahku..

pada suatu ketika aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepada suamiku. “Mas, kenapa akhir-akhir ini kamu koq sering banget cuekin aku..”

suami ku masih diam saja saat aku tanya begitu seperti orang yang males menjawab pertanyaan ku..

lalu aku tanya lagi kepadanya. “Mas, jawab dong aku bingung apa salah ku..”

tiba-tiba suamiku pun menjawab.. “Jadi udah hampir 2 minggu ini entah kenapa saat kita bercocok tanam di kamar aku kurang terpuaskan”

lalu aku bertanya kepada suami ku. “Apa yang membuatmu tidak puas mas..?”

suami ku menjawab.. “sebelumnya aku mohon maaf dek, aku kurang suka bau 🤢🤢🤢 dari (Nona V) KAMU.. Dan entah kenapa tidak terasa apapun saat aku bercocok tanam dengan mu..”

tiba-tiba aku menarik nafas panjang dan benar-benar kaget.. dari obrolan itu aku pun mencari cara agar (Nona V) Ku bersih, terawat, tidak bau, dan keset serta rapet.

akhirnya aku mencoba membeli produk untuk membantu mengatasi masalahku dari kepotehan yang aku alami, dan bau yang tak sedap di (Nona V) ku, Sampai Longgarnya (Nona V) KU.

Aku dapatkan produk berupa Pil Dan Juga Spray, memang lumayan mahal harganya bagi ku yang hanya karyawan didesa dengan Gaji yang bener-bener pas-pasan, dimana aku harus mengeluarkan uang sekitar 500.000 untuk membeli sebuah produk.

Tapi mau gimana lagi karena ini sudah menjadi keharusan untuk ku, karena aku ingin memberikan yang terbaik untuk suami ku, akhirnya aku beli lah produk itu.

Dan singkat cerita Produk pesanan ku tiba juga dan produk ini seperti Pil dan spray untuk di minum dan disemprotkan dimana yang aku pesan di Online.

—CERITA SEDIH MASIH BERLANJUT— 😭😭😭

setalah aku konsumsi beberapa hari dan aku ajak suami ku untuk bercocok tanam dikamar, tiba-tiba suami ku bilang.. “Dek maaf, punya mu masih bau dan longgar…”

langsung sedih banget hatiku dan bercocok tanam kami pun tiba-tiba berhenti dan suamiku pun langsung keluar kamar..

Padahal aku udah berusaha untuk membeli produk perawatan Nona V yang bagi ku itu gak murah dan sangat ribet sekali harus diminum sehari 3 kali, udah gitu rasanya aneh sekali dan ada juga yang disemprot di Nona V ku, masa sih masih juga gak manjur..

aku merasa sangat bersalah karena tidak bisa memberikan yang terbaik untuk suami ku,, aku takut kalau begini terus bisa-bisa suami ku berpaling dari ku… (mau nangis rasanya) 😭😭😭

lalu beberapa hari kemudian aku bercerita kepada sahabatku dan dia juga rekan kerja di perusahaan ku yang bernama “Sri Purnama”

oiya sahabatku ini juga sudah menikah serta memiliki 1 anak prempuan dan 2 orang anak laki-laki, memang dia menikah lebih dulu dari ku dan kami memang dari SMP Sampai sekarang selalu bersama, cuma suami aja yang beda… heheheheh…

saat itu jam istirahat kerja aku cerita kepada “Sri” nama pangglian untuk sahabatku.

aku bertanya sama Sri..

“Sri, kamu pernah gak ngalamin Kepotehan yang amat sangat Bau..”

Sri menjawab..
“Wahhhhh,, itu sih bukan pernah lagi Idah” (Idah nama panggilan ku)

Lanjut Sri..

“Saat aku punya anak pertama itu aku, aku ngalamin kepotehan yang berat banget, sampai celana dalam ku pun sering bolong karena cairan kepotehan ku parah banget, sampai saat itu suami ku aja risih banget sama aku karena bau banget dan aku jadi minder gitu kalau lagi kepotehan”

lalu aku pun bertanya lagi kepada Sri

“terus kamu pakai apa Sri untuk mengatasi itu..?”

Sri pun menjawab..

“Waktu itu aku dapat iklan produk di medsos (media sosial), lupa deh tepatnya dimana, tapi produk ini memberikan manfaat untuk kepotehan, biar keset, rapet, dan gak bau lagi, aku aja waktu itu saat lagi parah-parahnya kepotehan ku aku semprot cuma 2 atau 3 harian gitu langsung bener-bener hilang dan gak becek lagi, dan sekarang aja aku jadi langganan terus diproduk ini, oiya kalau mau tahu kerumah ku aja Idah nanti ku kasih tahu”

Akhirnya setelah pulang kerja aku sempatkan mampir kerumah Sri yang masih satu desa dengan ku

Lalu si Sri melihatkan produk untuk mengatasi masalah ku dan si Sri menunjukan produk seperti di foto dibawah ini

⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️

nama produknya Miss Love, aku pun di berikan nomer Admin penjualnya dan akhirnya aku pun beli untuk aku coba dan dengan harapan masalahku bisa teratasi dengan baik

akhirnya sekitar 3 harian produk Miss Love ku datang dan aku pun mencobanya dengan menggunakannya setelah buang air kecil

dan aku pun gunakan 5 sampai 10 menit sebelum aku bercocok tanam dengan suami ku

aku seneng banget sekitar sudah 7 harian aku menggunakan Miss Love akhirnya kepotehan ku berkurang dan juga sekarang suami bisa 2 hari sekali minta Jatah dari ku, katanya enak ‘keset dan gak becek serta tidak bau’

memang sih ini produk idaman para wanita banget dan menurutku ini semua wanita wajib punya deh..

 

Yang aku senang dari produk ini itu simpel banget cukup disemprotkan ke Nona V dan tanpa minum-minum Pil yang rasanya gak karuan dan apalagi produk ini sudah memiliki Izin BPOM jadi aku pun lebih tenang lagi

Berbahan Alami Dari Alam

Kami menjamin bahwa bahan yang dibuat adalah bahan yang alami sehingga pemakaian akan aman untuk jangka panjang.

Daun Sirih

– Antiseptik

– Anti Kanker

– Mengatasi Sembelit

– Membantu mengatasi Diabetes

– Meningkatkan kadar Kesuburan

– Anti Bakteri

kayu rapet

– Mengurangi Nyeri Setelah Melahirkan
– Mengatasi Keputihan
– Merapatkan Kewanitaan
– Melancarkan Peredaran Darah
– Mencegah Penyumbatan Pembuluh Darah
– Sebagai Pelangsing

Buah Manjakani

– Mengatasi Keputihan Gatal & Bau
– Mengencangkan otot area wanita
– Menjaga Kesehatan Pencernaan
– Mengatasi Sariawan & Radang
– Baik Untuk Kesehatan Gigi
– Mengobati Luka

Daun Bidara

– Menyembuhkan Luka Lebih Cepat
– Mengatasi Jerawat di Wajah
– Menyehatkan Pencernaan
– Meringankan Masalah Wasir
– Mengatasi Masalah Tidur
– Menangkal Gangguan Jin

bERAPA sih HARGA PRODUK INI?

SPESIAL UNTUK KAMU HARGA TERMURAH TELAH KAMI TAWARKAN, SILAHKAN EKSEKUSI SEGERA

BAYAR SAAT BARANG SAMPAI

(Privasi Anda Terjaga)

Harga Normal
Rp. 285.000

Harga Promo saat ini
Rp. 99.000

Harap Tunggu Sampai Anda Dialihkan Ke Aplikasi WhatsApp, Jika Terkendala Silahkan Hubungi Nomor Customer Service Kami.

WhatsApp : 0895 6301 38627

UNTUK PEMBAYARAN VIA TRANSFER, KAMI KEMBALIKAN UANG ANDA 2X LIPAT JIKA BARANG TIDAK SAMPAI!!!